Ketua PAC PPP Rumbai Sambut Baik Kunjungan Waketum DPP PPP

Ketua PAC PPP Rumbai Sambut Baik Kunjungan Waketum DPP PPP

Kanalvisual.com - Pekanbaru, Riau - Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Afrizal S.Ag, M.M menyambut baik kunjungan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP, Rusli Effendi, S.Pd.I, S.E, M.Si, dalam rangka Silaturahmi dan Konsolidasi guna pemenangan Pemilu Tahun 2024. 

Silaturahmi dan Konsolidasi Waketum PPP yang juga didampingi Ketua DPC Kota Pekanbaru, H. Zulkarnain, S.E disambut oleh Ketua PAC PPP Rumbai dan Pengurus di Kantor Sekretariat PAC PPP, Jl. Yossudarso Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, pada Selasa (27/06/2023) lalu.

"Sekarang hanya 1 Dapil yang terisi dari 7 Dapil yang ada di Kota Pekanbaru ini, Saya berharap untuk Pileg berikutnya semua bisa terisi, tentunya dengan kerja keras Kita bersama. Kita mendo'akan, juga saling mensupport, mudah - mudahan di tahun 2024 ini PPP harus menang. Ini adalah tugas Kita bersama," ucap Rusli. 

Dirinya meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan para Pengurus, baik PAC maupun Pengurus Ranting, maka dapat meraih kursi. "Karena semua itu tidak terlepas kerja keras politik, pengabdian pada masyarakat, serta kejelian dalam membaca situasi pasar sesuai dengan gaya kekinian," paparnya.

Lanjut Rusli, PPP memang partai Islam yang didirikan para Ulama dan berlambang Kabah, penetrasinya tetap pada Pemuda. Karena itu sayap partai akan bergerak ke generasi muda. "Jadi sudah saatnya Kita merapatkan barisan, Kita singsingkan lengan, dalam rangka memenangkan partai di Pemilu 2024 mendatang," tegasnya. 

"Terimakasih kepada Waketum PPP Pusat  atas kunjungannya di PAC Rumbai. Semoga dengan adanya kunjungan ini menjadi amal Ibadah di sisi Allah SWT dan semoga PPP menang untuk tahun 2024, Aamiin," ucap Afrizal.

Afrizal pada kesempatan ini juga dikenakan Jaket Rompi oleh Waketum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Rusli Effendi S.Pd.I, S.E, M.Si, sebagai bentuk apresiasinya. (Jekson).