Dispora Rohil Tutup Secara Resmi, Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Dispora Rohil Tutup Secara Resmi, Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Kanalvisual.com - Rohil, Riau - Open Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) secara resmi ditutup Kadispora, Budiman, ST pada Senin (04/09/2023).

Open turnamen Bola Voli yang diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Batu Enam Bagansiapiapi, diikuti sebanyak 24 Tim Voli  yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Setelah melalui beberapa tahapan pertandingan yang begitu sengit sejak awal pertandingan, open turnamen bola voli tersebut akhirnya dimenangkan oleh Arya RMPS yang berada di peringkat l, kemudian disusul oleh juara ll dari Tim Lapas kelas ll Bagansiapiapi dan sebagai juara lll adalah Tim M25 Group.

Penyerahan Hadiah berupa piala dan uang pembinaan diberikan kepada para juara dilakukan langsung oleh Kadispora Rohil didampingi Sekretaris Dispora, Kabid Dispora serta berbagai unsur lainnya yang juga turut hadir saat acara penutupan.. 

Dalam sambutannya Kadispora menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Pelaksana dan juga seluruh Tim yang telah ikut  berpartisipasi, dalam memeriahkan open turnamen Bola Voli Bupati Cup yang telah terselenggara dengan baik. 

"Juga tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Pelatih dan Official juga kepada Kapten dan Tim yang telah mengikuti pertandingan dengan begitu antusias. Mudah-mudahan kedepannya, event pertandingan Bola Voli yang seperti ini dapat kita selenggarakan kembali, agar Turnament-turnamen yang seperti ini dapat berkelanjutan," jelasnya.

Budiman berharap dengan pelaksanaan open turnamen bola voli tersebut dapat menemukan bibit unggul untuk atlet voli. Sehingga, nantinya dapat dikirimkan ke tingkat provinsi bahkan nasional.

"Kita berharap ke depan event maupun turnamen seperti yang telah kita laksanakan ini, dapat kembali kita selenggarakan. Mudah-mudahan secara berkelanjutan dapat kita gelar turnamen piala bergilir Bupati Rohil," paparnya.

Turnamen ini sendiri digelar bersempena HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang diikuti 24 tim dengan memperebutkan total hadiah Rp 24 juta rupiah di tambah tropi.(Jekson).