14 Orang Siswa/i Yayasan RA Al Muhajirin Angkatan ke XVIII Tahun 2023/2024 Diwisuda

14 Orang Siswa/i Yayasan RA Al Muhajirin Angkatan ke XVIII Tahun 2023/2024 Diwisuda

Kanalvisual.com - Rohil, Riau - Yayasan RA Al Muhajirin mengadakan Wisuda 14 Orang Murid Angkatan ke-XVIII Tahun Ajaran 2023/2024 yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat (0) besar. Acara yang digelar di Aula Pertemuan Bagan Manunggal, pada Kamis (20/062024) berlangsung sejak pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan, Budi Arman Harahap, S.Pd, juga turut dihadiri Fery Sudarmanto, SE M.SI, Kepala Sekolah, Aning Murtyaningrum, S.P.di, beserta para Orang Tua/Wali Murid yang akan diwisuda, Aparat Kepenghuluan Bagan Manunggal, Pj Datin Penghulu Ns. Murti Wahyuni, S.Keb, Ketua BPKep, Carolus Wasek, Ketua RT/RW, serta para tamu dan undangan lain nya.

Saat acara berlangsung, Kepala sekolah RA Al-Muhajirin, Aning Murtyaningrum, S.P.di, menyampaikan ucapan selamat kepada anak didik yang telah diwisuds dan sudah menyelesaikan pendidikannya di tingkat RA.

"Selamat kepada anak-anak Kami yang telah diwisuda dan telah menyelesaikan pendidikan di RA Al Muhajirin, tetap lanjutkan dan jangan sampai putus sekolah,"ucapnya. 

Terpisah, Ketua BPKep Bagan Manunggal, Charles Wasek dalam sambutanya menyampaikan, selamat kepada anak-anak yang telah diwisuda dan telah menyelesaikan pendidikannya di RA Al-Muhajirin.

"Selama 18 tahun Yayasan Al Muhajirin telah menamatkan murid, ini bukan satu hal mudah dalam memperjuangkannya, didukung oleh Guru Pendidik yang sudah mengikuti sertifikasi, rasanya layak untuk mendapat perhatian yang lebih dari pemerintah," ujarnya.

Tambahnya, untuk itu, selaku perwakilan dari masyarakat kami siap mendukung apapun program yang akan direncanakan dan dijalankan oleh Yayasan RA Al Muhajirin.  (Jekson, S.H).