GNTI Riau Perkenalkan Produk UMKM Saat Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan

GNTI Riau Perkenalkan Produk UMKM Saat Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan

Kanalvisual.com - Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) ke V yang diselenggarakan di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/05/2024), Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) Provinsi Riau ikut memperkenalkan produk UMKM.

Produk UMKM itu merupakan binaan GNTI Riau yang ada di beberapa kabupaten diantaranya Bengkalis, Rokan Hilir, Kepulauan Meranti dan beberapa kabupaten lainnya.

“Alhamdulillah banyak Peserta Rakernas yang menyempatkan diri untuk mampir melihat produk UMKM binaan Kita, bahkan tidak sedikit yang berminat untuk membeli,” ungkap Ketua GNTI Riau, Hj. Dewi Juliani, S.H kepada Wartawan.

Beberapa pengunjung terlihat tidak hanya sekedar berkunjung ke Stand Pameran GNTI, bahkan mereka membeli beberapa produk.

Produk UMKM yang dipamerkan meliputi terasi, terasi bubuk, stik lomek, stik nenas, kerupuk lomek Frozen, lomek kering, lempuk durian, kerupuk udang, mie sagu, lomek kering, udang ebi, sapu lidi dan beberapa produk lainnya.

“Ini semua hasil UMKM Kita, murni diolah secara tradisional,” terang Anggota DPR RI terpilih Dapil Riau 1 Tahun 2024 – 2029 ini. (Jekson, S.H).