POBSI Rohil Gelar Tournament 9 Ball, Perebutkan Trophy Ketua POBSI Rohil 2024

POBSI Rohil Gelar Tournament 9 Ball, Perebutkan Trophy Ketua POBSI Rohil 2024

Kanalvisual.com - Rohil, Riau – Ketua POBSI Rokan Hilir, Wan Hery membuka peluang untuk masyarakat khususnya Kabupaten Rokan Hilir membuka Tournament 9 Ball dengan memperebutkan hadiah Trophy dari Ketua POBSI Kabupaten Rokan Hilir. Acara yang baru akan diselenggarakan di Gelanggang (OKTO POOL CAFE) berlokasi di Perumnas, Gang Antara, Kepenghuluan Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir. 

Ditemui awak media di kediamanya, Jalan Kayangan Kelurahan Bagan Timur, Bagansiapiapi, pada Sabtu (08/06/2024), Ketua POBSI Rokan Hilir, Wan Hery mengatakan, aturan sudah kita buat untuk Tournament 9 Ball  yang akan kita laksanakan tanggal 15 Juni 2024 pukul 13.00 WIB - selesai,” kata Wan Hery.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan adalah, Pendaftaran 100k (Free Drink).  

1 Player boleh ambil dua nomor nomor, Kouta 32 Player, Kick On Pukul 13.00 WIB.

Tournament ini memperebutkan hadiah juara l (pertama) uang sebesar Rp.1.000.000 + Trophy dan Medali.

Sementara untuk hadiah juara ke II, uang sebesar Rp. 700.000 + Trophy dan Medali, untuk hadiah juara ke III uang sebesar Rp. 500.000 + Trophy dan Medali. Terakhir, untuk hadiah juara ke IV (juara harapan) hadiah uang sebesar Rp 300.000 + Trophy.

Adapun untuk peraturan dalam pertandingan Tournament 9 Ball ditentukan untuk :

Pemula : Break 9 masuk game, Full 3x game, 1 game (3 win game), Player 15 menit, denga ketentuan, sebelum bertanding sudah harus berada di lokasi sebelum acara dimulai. Apabila 3X dipanggil tidak hadir, maka dianggap (WO).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contack Person Randi Permana Sinaga di nomor Ponsel : 0813 7239 3969. 

"Kita berharap semoga apa yang akan kita laksanakan ini membuat POBSI lebih dikenal dan dapat lebih maju lagi di hari yang akan datang dan lebih diperhitungkan untuk  kedepanya,” harap Wan Hery.

"Bagi pencinta permainan Bola Billyar, berharap dapat dipromosikan membawa harum nama Kabupaten Rokan Hilir kedepanya. Untuk itu  diharapkan dalam setiap Tournament atau  pertandingan selalu siap untuk bertanding,” pungkasnya. (Jekson, S.H).