Deklarasi Pemenangan Caleg Partai Demokrat di Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.

Deklarasi Pemenangan Caleg Partai Demokrat di Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kanalvisual.com - Medan, Sumut - Silaturahmi dan Deklarasi Pemenangan Caleg Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai untuk Dapil 2 Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu dihadiri Relawan dan Masyarakat.

Turut hadir, Caleg DPRD Sergai Dapil 2, Nomor urut 3 Siti Aisyah, Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 4 Yunasril, S.H, M.K.n dan Herri Zulkarnain H selaku Caleg DPR RI Sumut 1.

Kegiatan berlangsung di Dusun VII, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (31/01/2024).

Caleg DPRD Sergai Dapil II Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin dari Partai Demokrat, Siti Aisyah mengatakan, mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan selama ini baik di lapangan, pagi, sore, siang dan malam bisa mendudukan kami bertiga di Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024.

"Selain Saya sebagai ibu Rumah Tangga, Saya juga bertugas berperan membantu suami dan saya paham apa permasalahan warga, baik itu masalah bantuan sosial, kesehatan, infrastruktur dan masalah kegiatan kaum ibu dan anak," jelasnya.

"Insya Allah Saya siap memperjuangkan kalau saya terpilih dan duduk di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai," tutup Siti Aisyah disambut meriah oleh masyarakat pendukung.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 4 Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Yunasril, S.H, M.K.n dalam sambutannya menyampaikan, dalam Pemilu 2024 ini Kabupaten Serdang Bedagai ini terdapat 5 Daerah Pemilihan (Dapil ). Sedangkan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Sumut Dapil 4 yang meliputi Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kemudian, ada lima kertas suara yang perlu kita ketahui untuk Kabupaten warna hijau, untuk Provinsi warna biru, untuk DPR-RI warna kuning, untuk DPD RI warna merah dan untuk Presiden-Wapres warna Abu-abu," pungkasnya.

Terakhir, Yunasril juga memohon doa dan dukungan khususnya kepada seluruh masyarakat Dapil 2 Teluk Mengkudu - Tanjung Beringin agar memenangkan Caleg Partai Demokrat. Sementara itu, Herri Zulkarnain H selaku Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 yakni Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, mengajak Kader Partai Demokrat yang hadir untuk memenangkan Calon DPRD Sergai nomor urut 3, Siti Aisyah, Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 4, Yunasril, S.H, MK.n dan dirinya sebagai Caleg DPR RI Sumut 1 Herri Zulkarnain H serta untuk Calon Presiden-Wapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kita melakukan sosialisasi Relawan Partai Demokrat untuk pemenangan 3.3.4 dengan antusiasnya masyarakat Tanjung Beringin ini kami yakin partai Demokrat dapat memberikan kesejahteraan kedepannya kepada masyarakat khususnya di Tanjung Beringin," katanya.

Menurut Herri Zulkarnain, sedangkan target suara untuk calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebanyak-banyaknya di Sergai. Untuk Dapil II kita yakin 30 ribu dan 50 ribu suara.

"Kami yakin dan percaya ini akan satu putaran agar Indonesia lebih maju dan sejahtera lagi. Harapan kita kepada masyarakat Tanjung Beringin di tanggal 14 Februari 2024 mari kita ramai-ramai datang ke TPS pilih Partai Demokrat Calegnya 3.3.4 dan pilih Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan nomor urut 2 serta jangan sampai Golput karena itu adalah hari kasih sayang," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, DPAC Kecamatan Tanjung Beringin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Srikandi Demokrat dan relawan-relawan tim pemenangan Caleg Partai Demokrat. (Eka,Wardani).