Kapolsek Tambusai Giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK Raudhatul Athfal Tambusai

Kapolsek Tambusai Giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK Raudhatul Athfal Tambusai

Kanalvisual.com - Rokan Hulu, Riau - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tambusai, Iptu Efendi Lupino, S.H melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Raudhatul Athfal Tuanku Tambusai di Lingkungan Pasar Dalu-Dalu Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul, Minggu (07/05/2023) pagi.

Hadir dalam giat tersebut, Ustad H. Alnof Dinar LC MA, Ka. KUA Tambusai, H. Taufik Rahmat LC M.A, Kapolsek Tambusai, Iptu Efendi Lupino, S.H, Danramil 11 diwakili oleh Pelda M. Zuhri, Ketua Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Luhak Tambusai, T. Abdul Rahman, S.E.

Turut hadir, Kanit Patroli, Aipda R.Simanjuntak, Bhabinkamtibmas, Bripka Ade Juni K, Imam Masjid Jamic Dalu-Dalu, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Datuk-Datuk LKA Tambusai dan lainnya.

Rangkaian giat diawali sambutan Ka. KUA Tambusai, sambutan dari UPIKA Tambusai, Doa, Peletakan Batu Pertama oleh UPIKA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seterusnya diakhiri dengan sesi foto bersama. 

Atas kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Tambusai, Iptu Efendi Lupino mengatakan dengan hadirnya Personil Polri di tengah-tengah kegiatan Masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa kedekatan (Silaturahmi) Polri dengan Masyarakat. 

“Polri akan selalu siap membantu Masyarakat, termasuk dalam memastikan situasi aman dan damai (Kondusif). Juga, upaya Polri meningkatkan Public Trust Polri terhadap Masyarakat Umum, karena dengan terciptanya suasana yang aman dan tentram, maka semua kegiatan Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan efektif. Khususnya, Polri mendukung program Pendidikan sejak dini (TK)," ucap Iptu Lupino kepada Wartawan, Minggu (07/05/2023) siang. 

Iptu Lupino menjelaskan bahwa, pihaknya senantiasa berupaya maksimal untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Personil Polsek Tambusai dengan Masyarakat Tambusai.

“Kedepan dengan selesainya pembangunan gedung Sekolah TK  yang bernuansa keagamaan ini diharapkan dapat menghasilkan generasi yang beriman, taat dalam beragama serta bermora (akhlak) baik di tengah-tengah Masyarakat dalam interaksi sosialnya,” harap Iptu Lupino.  (Wes/Red).