21 KK Warga Kampung Tanjung Tiga Kategori Miskin Ekstrim Terima BLT DD Tahap I

21 KK Warga Kampung Tanjung Tiga Kategori Miskin Ekstrim Terima BLT DD Tahap I

Kanalvisual.com - Way Kanan, Lampung -  Pemerintah Kampung Tanjung Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I kepada 21 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori miskin exstrim untuk bulan Januari - Maret, sebesar Rp. 900.ribu dalam anggaran tahun 2024 di Kantor Kampung setempat, Jum.at (14/04/2024). .

Turut hadir menyaksikan, Mewakili Camat Rebang Tangkas, Mulyadi, Aparatur Kampung, seluruh jajaran Badan Permusyawatan Kampung Tiga dan Anggota, Linmas dan Masyarakat penerima BLT. Nampak hadir pula Babinsa dan Pendamping Desa.Kamoung setempat.

Kepala Kampung Tanjung Tiga, Yurse Darsa menyampaikan kepada seluruh penerima BLT DD, agar nantinya uang yang diterima bisa dipergunakan sebaik mungkin dan dibelanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga. Sehingga, nanti apabila uang yang sebesar Rp. 900 ribu tersebut, kalau dipergunakan untuk yang memang dibutuhkan, mudah mudahan uang tersebut bisa dirasakan bersama keluarga dan  bisa sedikit meringankan beban ekonomi sehari-hari. Apa lagi mengingat saat ini semua serba maha,l khususnya Sembako.

"Suasana bulan Ramadhan sudah pasti semua mahal, terkhusus Sembako, sangat dirasakan mahalnya harga. Untuk itu, dalam kesempatan ini, Saya sebagai Kepala Kampung sangat berharap mohon digunakan uang tersebut sebaik mungkin. Semoga bermanfaat untuk keluarga. Mengingat beberapa hari lagi Kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, Saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa," ucap Yurse Darsa. (Aldi).